Skip to main content

follow us

Apakah Stimuno Untuk Balita Terdaftar di BPOM?


Mungkin teman-teman sudah memiliki beberapa daftar sirup untuk mendukung tumbuh kembang anak. Namun apakah teman-teman sudah yakin, bahwa sirup untuk anak tersebut sudah terbukti aman?

Apalagi ditambah pertama kali memiliki momongan, tentu akan membuat pasangan muda merasa cemas apabila melihat anaknya mengalami nafsu makan yang kurang.

Berkuangnya nafsu makan bisa menganggu tumbuh kembang anak hlo. Jadi teman-teman harus memberikan gizi yang tambahan yang dapat membantu menjaga kondisi anak menjadi lebih prima.

Apakah teman-teman sudah mengetahui, jika ada sebuah sirup yang dapat membantu memaksimalkan tumbuh kembang anak. Terlebih untuk memaksimalkan kinerja tubuh dari dalam.

Penyebab Tumbuh Kembang Anak Terhambat


1. Kurangnya Asupan Nutrisi Tubuh

Makanan yang masuk kedalam tubuh anak, sangat berperan penting dalam masa tumbuh kembang anak dari gangguan bakteri penyebab penyakit. 

Setiap bagian tubuh memerlukan nutrisi sesuai dengan kebutuhanya. Nutrisi yang masuk ke dalam tubuh dapat membantu bagian-bagian tubuh serta mengolahnya menjadi alat untuk melawan bakteri jahat. 

2. Lingkungan bermain Anak Terlalu dibatasi

Terlalu membatasi ruang gerak anak juga tidak bagus untuk tumbuh kembangnya. Karena setiap anak memiliki naluri rasa penasaran dengan lingkungan sekitar untuk belajar lebih banyak. 

Anak balita lebih suka bermain dan berinteraksi dengan lingkungan sekitarnya. Kadang ada juga yang tertarik bermain kotor-kotoran yang tak jarang membuat orang tua khawatir jika anaknya terkena bakteri penyakit. 

Aktivitas bermain sebenarnya sangat baik untuk anak, selain membasakan tubuh anak untuk bergerak aktif sehingga melatih tubuh untuk beradaptasi dengan lingkungan untuk menambah kreatifitas anak. 


3. Kesalahan dalam Memilih Sirup

Ketidaktahuan orang tua anak juga dapat memberikan dampak yang buruk bagi anak. Misalnya saja pemberian antibiotik pada saat anak sakit hal ini bisa beresiko kandungan antibiotik tersebut malah merenggut bakteri baik dalam tubuh yang justru dapat memperparah kondisi anak balita.


Adakah Cara untuk Meningkatkan Imun Anak Balita?



Selain berusaha memberikan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh anak. Orang tua juga dapat memberikan pilihan lain untuk balita, misalnya dengan memberikan vitamin tambahan untuk anak yang dapat membantu memperkuat imun anak balita. 

Teman-teman bisa memberikan vitamin tambahan yang telah teruji klinis serta terdaftar resmi oleh badan pengawas obat dan makanan.

Stimuno telah terdaftar sebagai suplemen yang lolos uji khasiat, dan tentunya yang paling penting dari segi bahan proses pembuatan serta pengemasanya wajib terstandarisasi sebelum dipasarkan. 

Menjadi satu-satunya bahan yang dapat membantu meningkatkan kinerja tubuh dalam memproduksi imun tubuh serta dapat membantu proses penyembuhan anak balita. 

Apakah Stimuno Untuk Balita Terdaftar di BPOM?


Tentu stimuno telah terdaftar, terverifikasi di BPOM. Teman-teman dapat melihatnya langsung di halaman website resminya. 


Stimuno dimanfaatkan sebagai multivitamin yang membantu melengkapi vitamin yang kurang pada tubuh serta membantu memaksimalkan kinerja tubuh sebagaimana mestinya. Khasiat dari sirup ini membantuk untuk meningkatkan serta menjaga imun tubuh tetap bekerja optimal.

Selain itu Stimuno juga dapat dikonsumsi untuk balita mulai dari 1 tahun hingga dewasa sesuai dengan cara penggunaanya.

Namun sebagaian anak balita yang baru mengenal sirup ini membayangkan sebagai sirup penyembuh batuk lainya. Padahal sirup ini memiliki varian rasa yang sebenarnya disediakan agar dapat bersahabat dengan anak balita.

Aturan pakai untuk anak balita mulai dari 1 tahun keatas 1x dalam 1 hari. Namun apabila dirasa untuk membantu proses penyembuhan anak balita yang sedang sakit, disarankan untuk memberikan sirup 3x 1 hari.

Demikian pembahasan apakah stimuno untuk balita terdaftar di BPOM? Semoga dapat memberikan manfaat bagi teman-teman yang sedang mencari informasi tersebut.

You Might Also Like:

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar