Design Curriculum Vitae (CV) Free Download


Temen-temen pada curhat, gimana sih membuat CV yang menarik. Diketik pakai komputer apa pakai tulisan tangan aja ya. Apa mending beli formulir yang udah jadi di toko bet?

Menurut saya nih, design atau isi dari CV itu sendiri, sebenarnya juga menjadi bahan pertimbangan sebuah perusahaan. Jadi gak boleh asal tulis terus asal kirim. 

Nah iseng-iseng corat-coret paker corel, jadi juga nih CV sederhana yang bisa temen-temen gunakan sebagai pelengkap dokumen lamaran pekerjaan.

Apa saja informasi yang dimuat dalam contoh curriculum vitae diatas?

Bagian kiri : 
  • Penempatan foto
  • Nama
  • Status pekerjaan 
  • Lokasi
  • Tanggal lahir
  • Alamat E-mail
  • Domain situs
  • Bahasa yang dikuasai
  • Keterampilan
Bagian Kanan :
  • Profile 
  • Penghargaan yang pernah dicapai
  • Riwayat pendidikan
  • Riwayat pekerjaan /pengalaman kerja
Curriculum vitae diatas sepertinya sudah cukup lengkap, untuk menjelaskan informasi tentang diri Anda.

Biasanya CV yang terlihat simple dan berbobot, dapat menarik perhatian HRD. Dari pada tulis manual pake tangan, atau beli lembaran CV di toko alat tulis mending pakai yang gratis aja.

Silahkan digunakan sebagaimana mestinya. Semoga bermanfaat, semangat terus dan sukses selalu.

Download ( Hanya dapat di edit menggunakan Corel Draw X4 keatas )

Disqus Comments