Blogger Kampung


Saya seorang blogger kelas kampung dan gak kreatif. Suka menulis apa saja di blog, untuk berbagi dengan teman-teman di dunia maya. Selain itu, di sabtu minggu kadang saya gak ada kegiatan. Kalau udah gak ada kegiatan, bawaanya main game atau bengong. Kalau udah gitu, malah keinget kampung halaman.

Jagi kegiatan ngeblog ini, untuk menambah kesibukan positif di akhir pekan. Kalo gak nambah kegiatan di akhir pekan dengan ngeblog, nanti malah kangen kampung halaman terus. Kalo teman-teman punya pengalaman atau kegiatan menarik di akhir pekan, jangan pelit-pelit untuk berbagi informasi dan ilmu ya. Hehe..

Saya membuat beberapa panduan ngeblog khusus pemula.
  1. Cara membuat blog dari platform blogger
  2. Cara mengganti template blogger
  3. Cara posting yang benar di blogger
  4. Cara submit URL blogger di webmastertools 
Semoga beberapa panduan ngeblog di atas dapat memberikan manfaat. Kurang lebihnya saya mohon ma'af.
Disqus Comments