Bertemu Jodoh di PT Qwords Company International


Perjalanan blog pribadi ini, kurang lebih 3 tahun. Sebagai tempat corat-coret cerita untuk berbagi kepada dunia. Dari pada corat coret update status di sosial media galau-galau gak jelas, mending berbagi tentang apa yang sudah dipelajari.

Sering juga mampir di blog orang lain, saya lihat kok sudah pada menggunakan domain TLD. Saya jadi tertarik juga untuk merubah atau custom domain blogspot ke domain TLD. Awalnya sih saya bimbang, beli domain gak ya.

Apalagi ketambahan bingung memilih layanan hosting dan domain dimana yang bagus. Setelah di cari kesana kemari, ahirnya saya menemukan jodoh layanan domain hosting yang tepat. Gak perlu mahal-mahal juga lah, kan buat blog pribadi aja.

Qwords.com layanan domain dan hosting pertama yang saya gunakan, hingga saat ini. Domain baru, hosting baru. Semakin semangat untuk menulis di blog pribadi. Selama 1 tahun penuh saya menulis berbagai macam tulisan di blog utama.

Hari jadi saya dengan Qwords tiap tahun dilewati dengan tagihan yang terkirim setiap 1 tahun sekali. Semakin deket seperti pacar sendiri, blog disayang-sayang server pun disayang-sayang.
Blog aja ngerawatnya sampe segitunya, apalagi pacar. Hehe..

Layanan Apa Saja yang Saya Gunakan di Qwords ? 

Kegiatan saya sebenarnya cukup menguras tenaga. Kuliah, kerja fulltime, sabtu-minggu campur kerja part-time. Cukup lumayan untuk menambah uang jajan di akhir bulan.

Saya kerja part-time mengurus website orang lain, dari pembuatan web, pemesanan domain hosting, hingga maintenancenya.

Alhamdulillah saat ini klien kurang lebih ada 25 yang menggunakan domain dan hosting.


Kalo Qwords itu perempuan, maka ia adalah perempuan yang baik. Ia dapat menjaga kebutuhan rumah tangga dengan sepenuh hati.

Hubungan rumah tangga saya dengan Qwords pun belum pernah mengalami gangguan, kecuali saya salah memberikan perhatian kepada server pribadi saya.

Kalo saya sudah bingung, dan tidak bisa memperbaiki web server saya. Saya langsung konsultasi dengan support teknik di Qwords, dan konsultasi itu gratis.

Harapan saya di Ulang tahun PT Qwords Company International ke-12 

Saya berharap, hubungan Qwords dengan saya dapat bertahan lama. Kini Qwords udah beranjak dewasa, semakin banyak pembaharuan.

Pembaharuan tampilan di Qwords membuat pengguna harus menyesuaikan diri. Awal tahun 2017 tampilanya agak gelap, sekarang lumayan agak diterangin. Tapi kalo bisa sih di kombinasikan warna, warna cerah, supaya lebih mudah untuk baca-baca layanan yang ada di Qwords seperti tampilan di tahun 2015 lalu.

Semoga PT Qwords Company International menjadi perusahaan Cloud Web Hosting yang selalu memberikan pelayanan yang terbaik.

Nah pesan saya untuk teman-teman semua, jika Anda pernah mengalami menjadi pemula alias belum tahu atau bingung memilih layanan hosting dan domain. Saya rekomendasikan, sebaiknya menggunakan layanan Qwords.

Mumpung masih suasana ulang tahun Qwords buruan gunakan layanan Qwords Cloud Web Hosting di Qwords.com. #QwordsSALEbration
Disqus Comments