Portfolio

Our Blog

The outline of what we do in this site

Senin, 18 September 2017

Hanya Daikin Pilihannya untuk AC Nyaman dan Hemat Energi


Hanya Daikin Pilihannya untuk AC Nyaman dan Hemat Energi 10
Hanya Daikin pilihannya untuk AC nyaman dan Hemat Energi
Teknologi pendingin ruangan atau AC, saat ini semakin banyak digunakan dan dikembangan diseluruh dunia. Karena memiliki banyak kelebihan, seperti halnya kenyamanan didalam ruangan, memberikan suasana sejuk sehingga menciptakan suasana romantis yang dapat menjaga keharmonisan rumah tangga.

Tidak kalah pentingnya, teknologi AC juga bermanfaat untuk menjaga kebugaran dan kesehatan selama beraktifitas didalam ruangan. 


Apalagi bagi saya pribadi yang tak jarang menghabiskan waktu akhir pekan didalam ruangan untuk melakukan aktivitas design maupun belajar pemrograman. Suhu ruangan yang terjaga, tentu akan menciptakan energi positif bagi diri kita.

Adapun penggunaan AC selain sebagai pedingin ruangan untuk berkumpul keluarga. Karena AC juga sangat dibutuhkan untuk mendukung performa ruangan server. Karena perangkat di dalam server dapat menyala berjam-jam. Sehingga perlu adanya alat untuk menjaga suhu ruangan, nah AC inilah yang sangat efektif untuk menjaga suhu ruangan. 

Manfaat Penggunaan AC untuk Kebugaran atau Kesehatan :

  1. Menurut Dr. Michele Bell, seorang profesor kesehatan lingkungan dari Yale University, "AC yang berkualitas dapat menekan resiko pengguna terkena komplikasi penyakit jantung". Hal tersebut membuktikan bahwa betapa pentingnya dalam memilih produk AC yang memiliki kualitas baik.  
  2. Berfungsi untuk menjegah Dehidrasi karena Cuaca panas. 
  3. Mencegah timbulnya penyakit Asma maupun Alergi udara. 
  4. Meningkatkan Kualitas Udara 
  5. Meningkatkan Produktivitas
Meskipun banyak kelebihan yang ditawarkan oleh penggunaan AC, terdapat beberapa hal yang sering dikhawatrikan oleh konsumen ketika membeli AC baru. Berikut : 

Hanya Daikin Pilihannya untuk AC Nyaman dan Hemat Energi
Hanya Daikin pilihannya untuk AC nyaman dan Hemat Energi 1.2
Memang wajar sebagai pembeli, kita harus cerdas dalam memilih dan membeli suatu produk. Pada artikel ini saya akan berbagi/mereview produk AC dengan teknologi terbaru.

Kalau AC ya Daikin Solusinya

Saat ini kita tidak perlu khawatir lagi, karena telah hadir inovasi baru yaitu AC DAIKIN, sebuah teknologi yang menyelesaikan masalah Anda dan menjawab kekhawatiran kita. Sebuah AC hemat energi dan ramah lingungkan "Kalau AC ya Daikin".

AC DAIKIN juga memberikan keuntungan lebih dibandingkan dengan produk AC Merk lain. Berikut ini perbandingan AC Merk Lain dan AC DAIKIN Technology:

Hanya Daikin Pilihannya untuk AC Nyaman dan Hemat Energi 2
Hanya Daikin pilihannya untuk AC nyaman dan Hemat Energi 1.3

Menghemat Tagihan Listrik

  1. Dengan menggunakan AC Daikin Inverter, secara otomatis Anda telah menghemat listrik hingga 10% bahkan 30% - 50%.
  2. Mendinginkan ruangan lebih cepat dibandingkan dengan teknologi AC Non Inverter.
  3. Setelah mencapai suhu yang kita inginkan, suhu AC akan secara otomatis kembali ke pengaturan semula. Hal ini dapat menekan biaya listrik.
  4. Tidak ada tegangan puncak dari kompresor.
  5. Tidak ada fluktuasi suhu, sehingga dapat memaksimalkan tingkat kenyamanan.
Hanya Daikin Pilihannya untuk AC Nyaman dan Hemat Energi 4
Hanya Daikin pilihannya untuk AC nyaman dan Hemat Energi 1.4

Quick Cooling

Tidak perlu menunggu lama untuk merasakan sensasi dingin. Hanya perlu menyalakan AC Daikin, beberapa saat langsung suhu ruangan berubah menjadi sejuk.

Energy Saving

Dengan menggunakan AC Daikin, kita dapat menghemat energi dibandingkan menggunakan AC merk lain.

Great Saving

Penghematan besar, selain pengehematan listrik anda juga akan menghemat ruang. 1 Unit AC bisa digunakan untuk 2 Unit AC Indoor, inovasi terbaru dari daikin ini dikenal sebagai multi-s.
AC Daikin Multi-S Kalau AC ya AC Daikin

Auto Off Operation

Ada tambahan lagi, AC Daikin telah dilengkapi dengan timer. Sehingga bagi Anda yang suka lupa ketika akan bepergian, tidak perlu khawatir AC terbakar atau listrik mengalir terus-menerus.


Teknologi yang dibawa oleh Technology Intelligent Eye, hanya perlu menghaktifkan Auto Off Operation pada AC Daikin, maka AC akan mati secara otomatis apa bla selama 1 hingga 3 jam di dalam ruangan tidak ada pergerakan atau kegiatan di dalam ruangan tersebut.

Pembelian Produk AC Daikin Indonesia

Bagi Anda yang menginginkan atau berminat memiliki AC Daikin ini, Anda dapat langsung membelinya di dealer resmi PT. Daikin Airconditioning Indonesia.

Caranya? dengan mengunjungi situs resmi PT. Daikin Airconditioning Indonesia. Klik disini, pada halaman situs silahkan klik menu Cari Toko/Dealer. Nah kurang lebih tampilan halamanya dibawah ini. 

Hanya Daikin Pilihannya untuk AC Nyaman dan Hemat Energi
Hanya Daikin Pilihannya untuk AC Nyaman dan Hemat Energi

Keuntungan Melakukan Pembelian di Dealer AC Daikin

Berikut beberapa keuntungan yang menurut saya sudah pasti akan Anda dapatkan ketika melakukan transaksi pembelian di dealer resmi AC Daikin.


Harga Relatif Lebih Murah

Pembelian di dealer resmi tentu harganya relatif lebih murah dibandingkan dengan keagenan lain atau jasa penjualan AC Daikin lainya. 

Jadi apabila Anda ingin lebih hemat, maka pastikan melakukan transaksi pembelian produk Daikin hanya di dealer resmi. 



Konsultasi

Dengan membeli produk AC Daikin di dealer resmi, tentu Anda dapat berkonsultasi dengan staff. Menanyakan beragam produk AC yang sesuai dengan kebutuhan Anda, proses transaksinya, garansinya, service dan lain-lain.



Jaringan Yang Luas

Jaringan dealer PT. Daikin Airconditioning Indonesia, tersebar di Indonesia. Jika ingin mencari delaer terdekat dari kota Anda silahkan lakukan pencarian seperti cara yang saya sampaikan diatas. 



Service Yang Mudah

Service Center AC Daikin telah menyebar diseluruh wilayah negara Indonesia. Apabila Anda mendapatkan masalah pada AC merk Daikin, sebaiknya menghubungi atau membawa langsung ke Service Center AC Daikin dengan membawa kartu garansi AC Daikin yang diberikan ketika melakukan transaksi pembelian. 


Gimana, penak tho ? perlu konsultasi ada pelayanan konsultasi terkait AC Daikin ada, ingin pesan produk AC Daikin ke dealer atau via telfon dan lakukan pemesanan, di service juga untuk pemasangannya, maintenance, banyak dealer yang tersebar di Indonesia. 

Jika ingin mendapatkan informasi lebih lengkap terkait produk dan layanan AC Daikin, silahkan kunjungi situs resminya di AC Daikin Indonesia 
 
Blog Review Daikin AC

Rabu, 13 September 2017

Design Curiculum Vitae (CV) Free Download


Temen-temen pada curhat, gimana sih membuat CV yang menarik. Diketik pakai komputer apa pakai tulisan tangan aja ya. Apa mending beli formulir yang udah jadi di toko bet?

Menurut saya nih, design atau isi dari CV itu sendiri, sebenarnya juga menjadi bahan pertimbangan sebuah perusahaan. Jadi gak boleh asal tulis terus asal kirim. 

Nah iseng-iseng corat-coret paker corel, jadi juga nih CV sederhana yang bisa temen-temen gunakan sebagai pelengkap dokumen lamaran pekerjaan.

Apa saja informasi yang dimuat dalam contoh curiculum vitae diatas?

Bagian kiri : 
  • Penempatan foto
  • Nama
  • Status pekerjaan 
  • Lokasi
  • Tanggal lahir
  • Alamat E-mail
  • Domain situs
  • Bahasa yang dikuasai
  • Keterampilan
Bagian Kanan :
  • Profile 
  • Penghargaan yang pernah dicapai
  • Riwayat pendidikan
  • Riwayat pekerjaan /pengalaman kerja
Curiculum vitae diatas sepertinya sudah cukup lengkap, untuk menjelaskan informasi tentang diri Anda.

Biasanya CV yang terlihat simple dan berbobot, dapat menarik perhatian HRD. Dari pada tulis manual pake tangan, atau beli lembaran CV di toko alat tulis mending pakai yang gratis aja.

Silahkan digunakan sebagaimana mestinya. Semoga bermanfaat, semangat terus dan sukses selalu.

Download ( Hanya dapat di edit menggunakan Corel Draw X4 keatas )

Kamis, 07 September 2017

Bertemu Jodoh di PT Qwords Company International


Perjalanan blog pribadi ini, kurang lebih 3 tahun. Sebagai tempat corat-coret cerita untuk berbagi kepada dunia. Dari pada corat coret update status di sosial media galau-galau gak jelas, mending berbagi tentang apa yang sudah dipelajari.

Sering juga mampir di blog orang lain, saya lihat kok sudah pada menggunakan domain TLD. Saya jadi tertarik juga untuk merubah atau custom domain blogspot ke domain TLD. Awalnya sih saya bimbang, beli domain gak ya.

Apalagi ketambahan bingung memilih layanan hosting dan domain dimana yang bagus. Setelah di cari kesana kemari, ahirnya saya menemukan jodoh layanan domain hosting yang tepat. Gak perlu mahal-mahal juga lah, kan buat blog pribadi aja.

Qwords.com layanan domain dan hosting pertama yang saya gunakan, hingga saat ini. Domain baru, hosting baru. Semakin semangat untuk menulis di blog pribadi. Selama 1 tahun penuh saya menulis berbagai macam tulisan di blog utama.

Hari jadi saya dengan Qwords tiap tahun dilewati dengan tagihan yang terkirim setiap 1 tahun sekali. Semakin deket seperti pacar sendiri, blog disayang-sayang server pun disayang-sayang.
Blog aja ngerawatnya sampe segitunya, apalagi pacar. Hehe..

Layanan Apa Saja yang Saya Gunakan di Qwords ? 

Kegiatan saya sebenarnya cukup menguras tenaga. Kuliah, kerja fulltime, sabtu-minggu campur kerja part-time. Cukup lumayan untuk menambah uang jajan di akhir bulan.

Saya kerja part-time mengurus website orang lain, dari pembuatan web, pemesanan domain hosting, hingga maintenancenya.

Alhamdulillah saat ini klien kurang lebih ada 25 yang menggunakan domain dan hosting.


Kalo Qwords itu perempuan, maka ia adalah perempuan yang baik. Ia dapat menjaga kebutuhan rumah tangga dengan sepenuh hati.

Hubungan rumah tangga saya dengan Qwords pun belum pernah mengalami gangguan, kecuali saya salah memberikan perhatian kepada server pribadi saya.

Kalo saya sudah bingung, dan tidak bisa memperbaiki web server saya. Saya langsung konsultasi dengan support teknik di Qwords, dan konsultasi itu gratis.

Harapan saya di Ulang tahun PT Qwords Company International ke-12 

Saya berharap, hubungan Qwords dengan saya dapat bertahan lama. Kini Qwords udah beranjak dewasa, semakin banyak pembaharuan.

Pembaharuan tampilan di Qwords membuat pengguna harus menyesuaikan diri. Awal tahun 2017 tampilanya agak gelap, sekarang lumayan agak diterangin. Tapi kalo bisa sih di kombinasikan warna, warna cerah, supaya lebih mudah untuk baca-baca layanan yang ada di Qwords seperti tampilan di tahun 2015 lalu.

Semoga PT Qwords Company International menjadi perusahaan Cloud Web Hosting yang selalu memberikan pelayanan yang terbaik.

Nah pesan saya untuk teman-teman semua, jika Anda pernah mengalami menjadi pemula alias belum tahu atau bingung memilih layanan hosting dan domain. Saya rekomendasikan, sebaiknya menggunakan layanan Qwords.

Mumpung masih suasana ulang tahun Qwords buruan gunakan layanan Qwords Cloud Web Hosting di Qwords.com. #QwordsSALEbration